Buka : 07.00 - 21.00
0815 6960 442 | 0819 0403 6114

Paket 29 – Wisata Jogja

Paket 29 – Wisata Jogja
Rate this post

Paket Wisata Jogja 1 Hari yang kami kemas dalam Paket 29 – Wisata Jogja ini akan mengunjungi 4 tempat wisata di Jogja. Paket Tour Jogja 1 Hari ini sangat efektif bagi Anda yang tidak memiliki waktu libur yang panjang, mengisi liburan saat melakukan kunjungan kerja di Jogja, atau untuk mengisi liburan bersama keluarga saat akhir pekan.

Paket Tour Jogja 1 Hari pada Paket 29 – Wisata Jogja ini akan mengunjungi : Kraton Jogja, Museum Kereta Kencana Kraton, Gumuk Pasir Parangtritis dan Sunset di Parang Endog. Semua Paket Tour Jogja 1 hari akan kami tambahkanan trip untuk shopping tour ke beberapa pilihan menarik seperti bakpia, batik, perak, kaos, dan cokelat.

Berikut keterangan mengenai lokasi trip untuk Paket 29 Wisata Yogyakarta 1 Hari

  • Harga Paket 29 Wisata 1 Hari di Yogyakarta

    • 2 pax : Rp. 550.000/orang
    • 3 pax : Rp. 445.000/orang
    • 4-5 pax : Rp. 390.000/orang
    • 6-7 pax : Rp. 375.000/orang
    • 8-10 pax : Rp. 360.000/orang
    • 11-15 pax : Rp. 340.000/orang
    • 16-20 pax : Rp. 320.000/orang
    • 21-25 pax : Rp. 295.000/orang
    • 26-30 pax : Rp. 270.000/orang
    • >30 pax : Call / Whatsapp / Email
  • Harga Paket Wisata 29 sudah termasuk :

    1. Transportasi AC (Avanza, Innova, Isuzu Elf, Toyota Hiace, Medium Bus, Big Bus)
    2. 2x makan sesuai program
    3. Tiket dan parkir obyek wisata
    4. Air mineral selama tour
    5. Banner
    6. Perlengkapan P3K
    7. Souvenir
    8. Jeep Merapi (1 jeep untuk 4 orang)
    9. Tissue

    Harga Paket Wisata 29 belum termasuk :

    1. Tiket Pesawat
    2. Biaya pengeluaran pribadi
    3. Akomodasi hotel
    4. Guide di lokasi wisata
    5. Biaya sewa perlengkapan snorkeling dan kebutuhan fotografi
    6. Asuransi perjalanan

    Info Paket Wisata Jogja 1 Hari :

    1. Tour guide disediakan untuk rombongan/group diatas 10 orang
    2. Penjemputan bisa dilakukan di Bandara / Stasiun / Terminal / Hotel selama masih berada di wilayah Jogja.
    3. Private Tour tidak digabung dengan peserta lainnya
    4. DP minimal 30% dan pelunasan dilakukan sebelum tour dimulai
    5. Tarif paket wisata Jogja ini berlaku untuk wisatawan domestik
    6. Harga berubah apabila terjadi perubahan tarif tiket masuk tempat wisata, kenaikan BBM, dan kenaikan tarif hotel
    7. Jika Anda menginginkan paket wisata Jogja lainnya yang belum ada dalam Paket Tour Jogja kami, Anda bisa hubungi kami via email, whatsapp atau telepon
    8. Kebutuhan akan banner/obat-obatan khusus bisa Anda infokan maksimal 3 hari sebelum trip dimulai
    9. Usia balita (tarif 50%) dan diatas 5 tahun tarif normal
    10. Bagi yang membutuhkan baby stroller kami sediakan gratis
  • Keraton Jogja

    Keraton Yogyakarta

    Paket 29 – Wisata Jogja | Mengunjungi salah satu tempat bersejarah dalam melestarikan budaya bangsa Indonesia merupakan kegiatan yang seharusnya dilakukan oleh kaum muda. Salah satu tempatnya yaitu Keraton Yogyakarta dengan arsitektur bangunan yang masih tetap terjaga sampai sekarang. Menikmati aura cinta budaya lokal terus menggebu ketika Anda berada di Keraton ini. Terletak di pusat kota Jogja di sebelah selatan alun-alun utara kota Yogyakarta, dekat dengan tempat wisata belanja Malioboro sekitar 50 meter. Akses lokasi yang begitu mudah bagi Anda setelah berbelanja di Malioboro dilanjut ke museum keraton ini.

    Museum Kereta Kencana Kraton

    Museum Kereta Kencana

    Setiap museum memiliki keanehan tersendiri, seperti halnya dengan Museum Keraton Ngayogyakarta dan Museum Kereta. Sebenarnya, museum ini sudah lama berdiri dan dirintis pada saat kepemimpinan Sultan Hamengkubuwono VII. Sebuah museum yang sangat unik dengan Museum Kereta di dalam Keraton. Jika Anda mengunjungi Museum-museum Keraton lain yang ada di Indonesia, Anda tidak akan pernah menemui museum yang sama seperti ini, karena museum semacam ini hanya dapat dijumpai di Jogjakarta.

    Gumuk Pasir Parangtritis

    Gumuk Pasir

    Paket 29 – Wisata Jogja | Para wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata di Bantul ini lebih sering menghabiskan waktu untuk berkemah dan menikmati pemandangan pasir yang seakan berada di gurun. Selain itu, Gumuk Pasir Parangtritis ini juga sering dijadikan sebagai lokasi pengambilan gambar para pencinta fotografi karena dianggap sebagai objek bidikan gambar yang mempesona.

    Sunset di Parang Endog

    Pantai Parangendog memiliki hamparan pasir yang luas dengan gelombang pantai yang lumayan besar. Pengunjung dapat duduk-duduk ataupun berjalan santai di tepian pantai. Masih sepinya pengunjung yang datang dibandingkan dengan Parangtritis membuat Anda dapat lebih leluasa menikmati keindahan pantai di atas pasirnya.

    Di beberapa sisi pasirnya tergeletak berbagai kulit kerang dan beberapa cangkang hewan laut. Pengunjung yang ingin melepas penat juga bisa sambil membakar ikan lalu memakannya dengan rasa yang lebih nikmat. Jika ingin menikmati air laut, pengunjung bisa bermain di sekitaran bibir pantai dan disarankan tidak terlalu jauh ke tengah laut.

 

Paket Wisata Jogja yang kami tawarkan dalam paket 29 – Wisata Jogja ini bersifat private tour atau tidak digabung dengan tamu lainnya.  Fasilitas yang akan mendukung Paket Wisata Jogja 1 hari ini antara lain: banner, air mineral selama tour, souvenir, transportasi AC, driver yang berpengalaman, tiket masuk, parkir dan makan 2x sesuai program. Sedangkan harga yang kami tawarkan juga sangat variatif.

Jogja Empat Roda sebagai perusahaan yang berdiri pada tahun 2009 sudah berpengalaman melayani berbagai customer wisata dari seluruh Indonesia. Selain menyediakan Paket Wisata Jogja 1 Hari, kami juga menyediakan Paket Tour Jogja 2 Hari 1 Malam, Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam, Paket Honeymoon Jogja sampai Rental Mobil di Jogja.

 

JOGJA EMPAT RODA
Jl. Palagan Tentara Pelajar Dus. Sedan, Sariharjo, Ngaglik, Sleman
Telepon/Whatsapp : 0815 6960 442
Telepon/SMS : 0819 0403 6114
Email : paketwisata.id@gmail.com

Tentang Penulis
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0815 6960 442 | 0819 0403 6114 dan email : paketwisata.id@gmail.com.

Tinggalkan komen

*

×
Halo, dengan PaketWisata ID. Ada yang bisa kami bantu?*