Buka : 07.00 - 21.00
0819 1555 0847

Penginapan Murah Di Lombok untuk Anda yang Berkocek Cekak

Penginapan Murah di Lombok – Ketika memutuskan untuk traveling atau berwisata alam, selain menentukan tempat tujuan yang akan didatangi hal lain yang akan tak kalah pentingnya untuk diperhatikan adalah tempat untuk menginap. Pasalnya, sangat tidak mungkin jika sudah pergi ke tempat yang jauh tetapi memutuskan untuk tidak menginap.

Penginapan tak hanya dijadikan sebagai tempat untuk beristirahat setelah melakukan perjalanan jauh, tetapi penginapan juga dapat digunakan sebagai tempat untuk merencanakan jadwal kegiatan dan jadwal perjalanan selama traveling. Oleh karena itu, memilih tempat menginap yang sesuai adalah hal yang wajib untuk dilakukan karena penginapan tak hanya harus nyaman, tetapi juga harus aman agar waktu istirahat tidak terganggu.

penginapan-murah-di-lombok

Lombok merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, mulai dari wisatawan dalam negeri hingga wisatawan luar negeri. Maka dari itu, tak heran jika ada banyak sekali penginapan yang ada di Lombok, mulai dari hotel berbintang lima, home stay dan penginapan jenis lainnya.

Dengan banyaknya penginapan tersebut, para wisatawan harus memilih penginapan yang berkualitas tetapi harus tetap disesuaikan dengan jumlah budget yang dimiliki. Bagi yang mempunyai budget atau biaya terbatas untuk menyewa kamar hotel, sebaiknya pilihlah salah satu penginapan murah di Lombok.

Ada banyak sekali penginapan murah yang bisa ditemukan di Lombok, diantaranya :

1. Penginapan Hotel Internasional

Ketika mendengar atau membaca nama tentang Hotel Internasional ini, mungkin semua orang yang akan beranggapan bahwa penginapan yang satu ini merupakan salah satu penginapan mewah dengan konsep Internasional. Padahal Hotel Internasional merupakan salah satu penginapan murah, sehingga jangan terkecoh dengan namanya.

Baca juga tempat wisata di Lombok patut Anda kunjungi:

Dari kabar yang beredar, biaya menginap di Hotel Internasional ini mulai dari Rp. 35.000 hingga Rp. 55.000 yang bisa ditempati untuk dua orang, yang menjadi pembeda harganya adalah kamar dengan kamar mandi di dalam dan kamar yang tidak terdapat kamar mandi, sehingga harus menggunakan kamar mandi bersama. Pelayanan di penginapan ini cukup baik dan pihak Hotel Internasional juga melayani para penginapnya yang ingin menyewa motor.

Bagi para wisatawan yang ingin menginap di sini, datanglah ke Jalan Gelatik Cakranegara, letak Hotel Internasional ini ada di belakang Hotel Lombok Plaza yang tidak jauh dari Mataram Mall. Untuk informasi lebih lanjut dan selengkapnya, sebaiknya hubungi ke kontak (0370) 631195, yang merupakan nomor dari Hotel Internasional.

2. Penginapan Wisma Nusantara 

Berbeda dengan penginapan sebelumnya, meskipun penginapan ini mempunyai nama yang lebih sederhana namun pilihan kamar dan fasilitas yang ditawarkan lebih beragam. Pasalnya, penginapan Wisma Nusantara ini menawarkan beberapa kamar, seperti kamar Non AC seharga Rp. 65.000, kamar kelas ekonomi seharga Rp. 100.000, kamar kelas standar seharga Rp. 120.000, kamar deluxe seharga Rp. 145.000 dan untuk kamar VIP seharga Rp. 195.000.

Baca juga :

Masing-masing kamar tersebut telah difasilitasi 2 ranjang busa berukuran 90 x 200 cm, kamar mandi di bagian malam, fasilitas kipas angin untuk kamar kelas non AC serta diberikan fasilitas gratis 2 gelas air mineral dan teh atau kopi setiap paginya. Penginapan Wisma Nusantara ini merupakan salah satu penginapan murah yang berkualitas, untuk informasi lebih lanjut atau untuk booking kamar bisa menghubungi nomor : (0370) 631195.

Kemudian, untuk sampai ke penginapan Wisma Nusantara ini para wisatawan harus menempuh perjalanan sekitar 500 meter dari Mataram Mall dan letaknya sekitar 50 m dari bagian belakang SMPK Kesuma, yang tepatnya berada di Jalan Beo No 10 – 12, Cakranegara.

3. Penginapan Oka Home Stay

Penginapan murah di Lombok yang selanjutnya ini juga masih berada di wilayah Mataram, yang tepatnya berada di Jalan Repatmaja Cakranegara, yang bisa dikatakan berada sekitar 300 meter dari Mataram Mall, sehingga memang tidak sulit untuk mencari penginapan Oka Home Stay ini. Untuk urusan biaya, penginapan ini menyewakan kamarnya sekitar Rp. 85.000 per malamnya dengan fasilitas berupa tempat tidur, kasur, kipas angin, kamar mandi di bagian dalam dan gratis teh di pagi hari.

penginapan-murah-di-lombok

Oka Homestay – IG by @__yanayakovleva__

Menariknya, di Oka Home Stay ini pengunjungnya bisa mendapatkan kasur single bed ataupun double bed dengan harga yang sama. Kemudian, pihak pengelolahnya juga melayani penyewaan motor untuk digunakan jalan-jalan. Banyak fasilitas dan kenyamanan lain yang bisa didapatkan ketika menginap di sini, untuk informasi selengkapnya dipersilahkan untuk menghubungi ke nomor Telepon : (0370) 622406.

4. Penginapan Hotel Ayu Jaya

Sama seperti Hotel Internasional, Hotel Ayu Jaya ini bukanlah penginapan atau hotel berbintang lima, karena untuk menyewa kamar di sini tak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal. Penginapan Hotel Ayu Jaya ini berada di Jalan. Subak I, Cakranegara ini menawarkan beberapa pilihan kamar, diantaranya seperti kamar non AC seharga Rp. 75.000 hingga kamar ber-AC seharga Rp. 125.000.

IG @fatimahmaria

Kamar-kamar tersebut telah diberikan fasilitas berupa lemari, single bed atau double bed, TV, AC atau kipas angin. Tak hanya murah, Hotel Ayu Jaya ini juga penginapan yang memiliki fasilitas yang mash baru, tempatnya yang bersih, aman dan nyaman. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi ke nomor 087864361363 atau bisa langsung datang ke Jalan Subak I, Cakranegara.

Informasi yang sudah tertulis di sini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk menyewa kamar atau untuk bermalam di salah satu penginapan murah di lombok tersebut, maka hubungi pihak setempat untuk mengetahui segala informasi yang diperlukan.

Selain empat penginapan murah di Lombok tersebut sebenarnya masih terdapat penginapan atau tempat bermalam bisa dipilih, karena informasi yang sedikit ini hanya menjelaskan tentang penginapan murah yang direkomendasikan karena kualitas yang dimilikinya.

 

Tentang Penulis
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0815 6960 442 | 0819 0403 6114 dan email : paketwisata.id@gmail.com.

Tinggalkan komen

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.