Buka : 07.00 - 21.00
0815 6960 442 | 0817 7044 0340

The World Landmark Merapi Park, Jelajah 2 Benua Hanya Di Satu Tempat

Banyak diantara kita yang ingin berkeliling dunia bukan? Seperti mengunjungi menara Eifel, menara Pisa, kincir angin di Belanda, dan di tempat-tempat indah lainnya di luar negeri. Akan tetapi pasti banyak yang menjadi pertimbangan, utamanya harus menyiapkan sejumlah biaya cukup besar untuk dapat pergi ke luar negeri. Kini Anda bisa menikmati semua itu hanya dengan mengunjungi sebuah tempat di daerah Yogyakarta yang disebut dengan The World Landmark Merapi Park (WLMP).

The World Landmark Merapi Park (WLMP) merupakan tempat wisata yang didalamnya terdapat landmark-landmark terkenal dari benua Amerika seperti replika Patung Liberty dan benua Eropa seperti replika Menara Eifel.

Lokasi WLMP

Lokasi WLMP terletak di Jl Kaliurang Km 25, Pakembangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Dekat dengan Rental Mobil Jogja Empat Roda Jika dari arah kota Yogyakarta dapat ditempuh selama 30-45 menit saja. Akses jalan menuju tempat wisata ini sangatlah mudah dijangkau dengan motor, mobil bahkan bus pariwisata karena tidak jauh dari pusat kota.

Tiket Masuk Dan Jam Operasional WLMP

 Untuk dapat menikmati suasana serasa di luar negeri,para pengunjung hanya dipatok tarif sebesar Rp 20.000,00. Kemudian untuk tarif parkir motor dikenakan biaya Rp 2.000,00 dan untuk mobil dikenakan Rp 5.000,00. Cukup murah bukan jika dibandingkan harus menuju tempat aslinya?Untuk jam operasional WLMP sendiri buka dari Rabu – Senin mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Loket tiketnya ditutup pada pukul 16.30 WIB. Tempat ini LIBUR setiap hari Selasa.

Box Telephone Merapi Park, IG @iis_juarsa

Jalan- Jalan Sore Dengan Udara Bersih

Polusi udara di kota pastinya Anda rasakan di setiap harinya. Untuk bisa menyegarkan pandangan mata dan hirupan udara yang bebas polusi, The World Landmark Park dapat menjadi solusi saat jalan-jalan sore. Lokasinya yang berada di dekat gunung Merapi menjadikan tempat ini sangat sejuk dan udara terasa bersih. Di sekelilingnya tumbuh pohon-pohon yang rindang nan hijau. Setelah mengunjungi WLMP ini mood Anda akan membaik dan pikiran menjadi fresh kembali.

Tempat Menarik Lainnya di Yogyakarta :

Nikmatnya Menu Andalan SGPC Bu Wiryo yang Wajib Anda Coba

Bukit Mojo Gumelem, Keeksotisan 3 Gardu Pandang

Tempat Yang Instagramable

Adanya replika-replika tempat terkenal di dunia membuat tempat ini sangat cocok bagi para foto hunter yang hendak selfie maupun wefie. Foto-foto yang dihasilkan akan terkesan instagramable dan kekinian. Hasil foto akan semakin cantik dengan gaya oot (out of the day) yang eye catching.Pastikan untuk mengisi baterai kamera maupun smartphone Anda saat berkunjung ke WLMP.

 

Foto Instagramable di LMP, IG @tour_wisatajogja

Fasilitas Umum

  1. Mushola
  2. Toilet
  3. Gazebo yang nyaman untuk bersantai
  4. Tempat makan seperti Leyeh-leyeh Resto dan Café 3G
  5. Parkir yang luas
  6. Fasilitas foto untuk prewedding
  7. Water Kids Castle, Replika Taman Satwa dan Botanical Garden (on progress)

 

Tentang Penulis
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0815 6960 442 | 0819 0403 6114 dan email : paketwisata.id@gmail.com.
  1. Pingback: Kunjungi Kampung dolanan anak untuk Kilas Balik Permainan Dulu

Tinggalkan komen

*

Halo, dengan PaketWisata ID. Ada yang bisa kami bantu?*
Powered by