Buka : 07.00 - 21.00
0815 6960 442 | 0819 0403 6114

Berbagai Spot Foto Menarik di Bukit Wisata Pule Payung Yogyakarta

Berbagai Spot Foto Menarik di Bukit Wisata Pule Payung Yogyakarta
Rate this post

Bukit Wisata Pule Payung merupakan pilihan wisata baru di Yogyakarta. Lokasi wisata ini memberikan panorama Waduk Sermo dengan warna biru mempesona bila dilihat dari ketinggian. Alam yang berada di sekitar Bukit Wisata Pule Payung hijau dengan gugusan bukit yang sangat menakjubkan.

Bukit Wisata Pule Payung memiliki ketinggian 700 MDPL, dengan sajian pemandangan yang indah, wisata ini mirip dengan Kali Biru yang juga memberikan sajian panorama waduk yang dikelilingi dengan pagar alami. Pesona keindahan Bukit Wisata Pule Payung ini tidak bisa dipungkiri, oleh sebab itu Anda yang ingin mengabadikan momen indah di waduk ini harus membawa kamera yang benar-benar mumpuni.

Lokasi Bukit Wisata Pule Payung

Bukit Wisata Pule Payung berlokasi di Ds Suropati, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo, DIY. Lokasinya kurang lebih 500 meter dari Kalibiru. Tempat wisata ini ada di jalur wisata yang ada di perbukitan menoreh. Rute yang harus Anda lalui untuk menuju Bukit ini cukup mudah. Jika Anda dari Jogja, Anda BISA melewati Jalan Wates. Ikuti jalan hingga ke Alun-alun Wates, sesudah melewati alun-alun, ikuti jalan ke arah Sermo, Anda bisa melihat petunjuk jalan ke Waduk Sermodisana, sehingga tak perlu cemas akan tersesat. Ikuti petunjuk ke Waduk Sermo dan masuk ke kawasan wisata Waduk Sermo. Ikuti jalan menanjak hingga bertemu dengan Bukit Wisata PulePayung.

Harga Tiket Masuk Bukit Wisata Pule Payung

Untuk berfoto cantik sekaligus menikmati seluruh keindahan ini Anda hanya perlu membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 5 ribuan saja, dan parkir Rp 2 ribuan untuk sepeda motor.

Di Bukit Wisata Pule Payung, terdapat beberapa wahana yang bisa Anda coba seperti sepeda langit dengan tarif Rp 25 ribuan dengan 3 foto, ada juga flying fox dengan tarif Rp 25 ribuan. Untuk berfoto di beberapa spot foto, Anda hanya perlu membayar Rp 10 hingga Rp 15 ribuan per spot foto.

Tempat Wisata menarik lainnya : Taman Pelangi Jogja, Wisata dengan Lampion Indah di Kota Gudeg

Berbagai Spot Foto yang Ditawarkan

Wisata Pule Payung

Ada beberapa spot foto yang ditawarkan Bukit Wisata Pule Payung seperti:

  • Wahana sepeda langit. Wahana ini memberikan pemandangan hijaunya sekitar Bukit Wisata Pule Payung serta indahnya Waduk Sermo.
  • Wahana Flying Fox. Di sini Anda bukan hanya bisa memacu adrenalin, namun Anda bisa mengambil gambar ketika sedang menaikinya.
  • Spot foto lolipop. Spot foto ini memiliki bentuk bulat dan berwarna-warni seperti permen lolipop. Spot foto ini harus Anda kunjungi untuk diabadikan.
  • Spot foto jembatan surga. Seperti namanya, spot foto jembatan surga ini memiliki bentuk jembatan di atas hijau dedaunan.
  • Spot foto angkasa. Spot foto angkasa ini merupakan spot foto yang berlokasi di Bukit Wisata Pule Payung, spot foto ini bentuknya lebih luas dibandingkan dengan yang lainnya.

Baca Juga : The Lost World Castle, Wisata Kekinian di Gunung Merapi

Tentang Penulis
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0815 6960 442 | 0819 0403 6114 dan email : paketwisata.id@gmail.com.

Tinggalkan komen

*

×
Halo, dengan PaketWisata ID. Ada yang bisa kami bantu?*