Inilah 4 Spot Taman Wisata Matahari Bogor Paling Populer

Taman Wisata Matahari Bogor,

Sejak lima tahun yang lalu Taman Wisata Matahari Bogor menjadi taman wisata yang populer untuk berlibur di akhir pekan bersama keluarga. Beraneka ragam kegiatan bisa anda lakukan ditaman ini karena Taman Wisata Matahari menyuguhkan berbagai kegiatan rekreasi dan edukasi melalui kegiatan outbond. Permainan-permainan yang mengandung unsur pembelajaran dinilai mampu memberikan kepuasan serta pengetahuan bagi anak-anak.

Taman wisata ini berdiri pada tahun 2010 dan sengaja didirikan agar masyarakat kelas menengah kebawah dapat menikmati dan merasakan liburan dengan biaya yang murah. Terbukti dengan adanya sejumlah spot wisata yang indah mampu menarik perhatian masyarakat dari berbagai kalangam. Setidaknya terdapat empat Spot menarik di Taman Wisata Matahari dan salah satunya sebagai berikut :

Spot Wisata di Taman Wisata Matahari

  1. Spot Petualangan

Taman Wisata Matahari Bogor, Arung Jeram, Sumber Foto : IG @ricy_pratama24

Pada sektor petualangan, Taman Wisata Matahari menawarkan berbagai jenis wahana dan kegiatan yang dapat memacu adrenalin anda salah satunya dengan bermain arung jeram, flying fox mengendarai ATV, mini outbond dan lain-lain. Pada permainan arung jeram, rute yang digunakan adalah mengarungi Sungai Ciliwung dan tentu saja anda akan dipandu oleh instruktur handal untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna.

  1. Spot Pendidikan

Taman Wisata Matahari Bogor, Sumber Gambar : IG @dwiraffasyasya

Pada sektor Pendidikan, anda akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat terutama dalam hal pertanian karena permainan ini dilakukan diarea persawahan dan kebun sayur. Kedua tempat ini digunakan untuk melatih anak dalam memahami lingkungan sekitar serta melakukan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan tempat tersebut misalnya membajak sawah, bercocok tanam, memberi pakan ternak dan membuat pupuk kompos dari limbah organik.

  1. Spot Permainan

Spot yang satu ini sengaja dibuat dengan memfokuskan pada pertumbuhan dan perkembangan anak agar dapat menikmati masanya dengan indah. Selain dunia pendidikan, permainan diluar sekolah juga penting agar anak tidak merasa bosan dan jenuh. Berbagai jenis permainan seperti mini jet, ontang anting, fantasy train, dan trampolin dapat anda jumpai disini. Dengan adanya spot tersebut diharap dapat memberikan kepuasan pada anak untuk menikmati masa usia mudanya dengan menyenangkan.

  1. Spot Alam

Bagi anda yang suka dengan permainan berbau alam, di Taman Wisata Matahari juga menawarkan Spot alam yang menarik dimana terdapat beraneka ragam jenis olahraga air yang dilakuka disebuah danau kecil seperti dayung perahu, sepeda air dan agar pengunjung dapat lebih menikmati suasana alam sekitar, spot alam ini didukung pula dengan adanya lapangan yang luas, saung, aula dan gazebo.

Tempat Wisata Lain yang patut Anda kunjungi:

Pantai Kuta Lombok dari Bukit Mandalika
Mengenal Taman Nasional Baluran Si Afrika Van Java
Paris Van Java Versi Indonesia Ada di Kediri Jawa Timur

Inilah 4 Spot Taman Wisata Matahari Bogor Paling Populer
5 (100%) 1 vote

Leave a Comment

*Please complete all fields correctly

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat via WhatsApp dengan admin kami