Paket Lombok 4 Gili

Rp 625.000/orang *

Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Sudak dan Gili Kedis

Selain Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air, masih ada banyak sekali gili yang berada di sekitar Pulau Lombok. Dalam Paket Wisata Lombok 4 Gili ini, kita akan mengunjungi beberapa destinasi wisata gili yang masih sangat alami, bahkan diantara gili tersebut adalah pulau-pulau yang tidak berpenghuni. Keempat Gili tersebut antara lain: Gili Nanggu, Gili Sudak, Gili Tangkong dan Gili Kedis.

Dalam Paket Wisata Lombok 4 Gili ini kita tidak hanya mengunjungi keindahan pulaunya saja, namun Anda juga bisa menikmati keindahan biota lautnya, kejernihan air, dan pasir putihnya yang menawan. Anda bisa bermain air tanpa perlu takut ombaknya, karena di pulau-pulau tersebut memiliki ombak yang kecil.

Berikut agenda trip untuk Paket Wisata Lombok 4 GILI

Perjalanan akan dimulai setelah Anda menyelesaikan sarapan di hotel. Penjemputan di hotel akan dilakukan sekitar pukul 8 pagi kemudian Anda akan diantar menuju ke Pulau Lombok bagian selatan yakni di daerah Tawun. Perjalanan dari hotel daerah Kota Mataram / Senggigi menuju ke Pelabuhan Tawun membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam.

Dari pelabuhan Tawun yang berada di Sekotong Barat, kita akan menggunakan boat menuju ke Gili Kedis. Waktu tempuhnya sekitar 30menit. Di Gili Kedis, Anda bisa melakukan aktivitas snorkeling, fotografi, atau berenang di tepian pulau. Setelah dari Gili Kedis, Anda akan kami ajak mengunjungi Gili Tangkong yang letaknya berada diantara Gili Nanggu dan Gili Sudak. Disini anda bisa melihat jernihnya air laut sampai kita bisa melihat dasar laut. Selain itu di Gili Tangkong memiliki pasir yang putih serta biota laut yang menawan. Di Gili Tangkong kita bisa istirahat sejenak sambil makan siang.
Selesai menikmati keindahan Gili Tangkong, trip berikutnya adalah mengunjungi Gili Sudak yang memiliki luas pulau sekitar 30 Ha. Tentu saja disini memiliki keindahan yang hampir sama yakni kaya akan biota laut, pasir putihnya dan kejernihan air lautnya.

Untuk trip terakhir, Anda akan kami ajak menuju gili terakhir dari paket wisata lombok 4 Gili ini yakni di Gili Nanggu. Di Gili Nanggu, anda bisa menghabiskan banyak waktu untuk berenang, snorkeling, berjemur atau sekedar menikmati udara sore hari.

Gili Nanggu

Gili Nanggu Lombok, Sumber Gambar : Akun IG @shinohara_hirochika

Sebelum malam, Anda kami ajak kembali ke Pelabuhan Tawun karena karakter angin disana akan lebih besar saat mendekati petang. Dari pelabuhan Tawun, kami antar Anda kembali ke hotel. Menarik bukan?? Makanya ayooo liburan ke lombok, mengunjungi destinasi wisata yang masih alami dan belum banyak tercemar oleh ulah jahil manusia... Tunggu apalagi? yuks langsung hubungi kontak kami..

Paket Wisata Lombok 4 Gili akan mengunjungi objek wisata Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Sudak, dan Gili Kedis.

Harga Paket Wisata Lombok 1 Hari | Paket 4 Gili

  • 2-3 pax : 1.045.000/orang
  • 4-5 pax : 750.000/orang
  • 6 pax : 675.000/orang
  • 7-9 pax : 650.000/orang
  • 10-11 pax : 640.000/orang
  • 12-14 peserta : 625.000/orang

Harga Paket Wisata Lombok 4 Gili sudah termasuk :

  1. Mobil AC
  2. Driver yang ramah dan berpengalaman
  3. Lunch (1x) dan dinner (1x)
  4. Minuman dingin dan soft drink
  5. Tissue
  6. Biaya masuk di objek wisata
  7. Parkir dan donasi di objek wisata
  8. Pemandu lokal di objek wisata
  9. Charter perahu dari Teluk Nare ke gili dan sebaliknya (sehingga Anda tidak perlu menunggu perahu penuh

Harga Paket Wisata Lombok 3 Gili belum termasuk :

  1. Tiket Pesawat
  2. Hotel / Penginapan
  3. Keperluan pribadi
  4. Akomodasi Hotel
  5. Permainan di objek wisata