Buka : 07.00 - 21.00
0815 6960 442 | 0817 7044 0340

Paket 17 – Wisata Jogja

Paket 17 – Wisata Jogja
Rate this post

Paket Wisata Jogja 1 Hari yang kami kemas dalam Paket 17 – Wisata Jogja ini akan mengunjungi 4 tempat wisata di Jogja. Paket Tour Jogja 1 Hari ini sangat efektif bagi Anda yang tidak memiliki waktu libur yang panjang, mengisi liburan saat melakukan kunjungan kerja di Jogja, atau untuk mengisi liburan bersama keluarga saat akhir pekan.

Paket Tour Jogja 1 Hari pada Paket 17 – Wisata Jogja ini akan mengunjungi : Umbul Ponggok, Candi Prambanan, Tebing Breksi dan Candi Ijo. Semua Paket Tour Jogja 1 hari akan kami tambahkanan trip untuk shopping tour ke beberapa pilihan menarik seperti bakpia, batik, perak, kaos, dan cokelat.

Berikut keterangan mengenai lokasi trip untuk Paket 17 Wisata Yogyakarta 1 Hari

Umbul Ponggok

Jika anda mencari objek wisata air yang berbeda dari yang lainnya, Umbul Ponggok dapat dijadikan salah satu opsi tujuan wisata anda. Objek wisata yang sedang menjadi perbincangan hangat ini dikenal sebagai tempat yang menyenangkan untuk berenang dan snorkling di kolam renang alami. Kolam renang yang berlokasi di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten semula hanyalah kolam renang biasa dari sujogmber mata air alami yang sudah ada sejak zaman Belanda. Untuk masuk ke lokasi, anda harus membayar Rp 8.000,-. Harga yang tak terlalu mahal tentunya untuk pemandangan indah di dalam air dan snorkling.

Candi Prambanan

Paket 05 - Wisata Jogja

 

Candi Prambanan merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia, lokasinya berada di Jl. Raya Jogja-Solo Km. 16, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Berjarak kurang lebih 17 km dari pusat Kota Yogyakarta. Bagi Anda yang menggunakan transportasi trans Jogja tempat ini berada 0.4 km dari Halte Prambanan. Candi ini mempunyai legenda sebuah kisah cinta yang tidak berbalas antara Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang. Menurut cerita candi-candi yang ada merupakan permintaan dari Roro Jonggrang kepada Bandung Bondowoso untuk membuat 1000 candi dalam semalam, namun Roro Jonggrang menggagalkan dan membuat Bandung Bondowoso murka dan mengutuk Roro Jonggrang menjadi candi yang ke-1000.

Candi Ijo

Candi Ijo

Salah satu keunikan yang dimiliki candi ini adalah bekas salah satu pondasi candi yang dipahat langsung dari batu kapur yang tertanam dalam tanah. Ini berbeda dengan bangunan candi pada umumnya yang menggunakan batu andesit. Menariknya lagi pada teras ke-8 ditemukan dua buah prasasti, yang pertama berukuran 1 meter dan bertuliskan Guywan yang berarti pertapaan, lalu prasasti yang kedua hanya berukuran 14 cm dengan tebal 9 cm yang diduga berisi mantra kutukan. Kedua prasasti tersebut sekarang disimpan di Museum Nasional Jakarta.

Tebing Breksi

Tebing Breksi

Salah satu objek wisata yang masuk dalam list instagramble ini ternyata keberadaannya tidak terlalu jauh dari pusat kota Jogjakarta. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk menemukan taman wisata Tebing Breksi ini. Tempat wisata ini letaknya berada di wilayah Dusun Groyokan yang masuk dalam wilayah Desa Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Harga Paket 17 Wisata 1 Hari di Yogyakarta

  • 2 pax : Rp. 660.000/orang
  • 3 pax     : Rp. 520.000/orang
  • 4-5 pax   : Rp. 450.000/orang
  • 6-7 pax : Rp. 425.000/orang
  • 8-10 pax : Rp. 380.000/orang
  • 11-15 pax : Rp. 365.000/orang
  • 16-20 pax : Rp. 350.000/orang
  • 21-25 pax : Rp. 335.000/orang
  • 26-30 pax : Rp. 320.000/orang
  • >30 pax : Call / Whatsapp / Email

 

Harga Paket Wisata 17 sudah termasuk :

  1. Transportasi AC (Avanza, Innova, Isuzu Elf, Toyota Hiace, Medium Bus, Big Bus)
  2. 2x makan sesuai program
  3. Tiket dan parkir obyek wisata
  4. Air mineral selama tour
  5. Banner
  6. Perlengkapan P3K
  7. Souvenir
  8. Jeep Merapi (1 jeep untuk 4 orang)
  9. Tissue

 

Harga Paket Wisata 17 belum termasuk :

  1. Tiket Pesawat
  2. Biaya pengeluaran pribadi
  3. Akomodasi hotel
  4. Guide di lokasi wisata
  5. Biaya sewa perlengkapan snorkeling dan kebutuhan fotografi
  6. Asuransi perjalanan

 

Info Paket Wisata Jogja 1 Hari :

  1. Tour guide disediakan untuk rombongan/group diatas 10 orang
  2. Penjemputan bisa dilakukan di Bandara / Stasiun / Terminal / Hotel selama masih berada di wilayah Jogja.
  3. Private Tour tidak digabung dengan peserta lainnya
  4. DP minimal 30% dan pelunasan dilakukan sebelum tour dimulai
  5. Tarif paket wisata Jogja ini berlaku untuk wisatawan domestik
  6. Harga berubah apabila terjadi perubahan tarif tiket masuk tempat wisata, kenaikan BBM, dan kenaikan tarif hotel
  7. Jika Anda menginginkan paket wisata Jogja lainnya yang belum ada dalam Paket Tour Jogja kami, Anda bisa hubungi kami via email, whatsapp atau telepon
  8. Kebutuhan akan banner/obat-obatan khusus bisa Anda infokan maksimal 3 hari sebelum trip dimulai
  9. Usia balita (tarif 50%) dan diatas 5 tahun tarif normal
  10. Bagi yang membutuhkan baby stroller kami sediakan gratis

 

Paket Wisata Jogja yang kami tawarkan dalam paket 17 – Wisata Jogja ini bersifat private tour atau tidak digabung dengan tamu lainnya.  Fasilitas yang akan mendukung Paket Wisata Jogja 1 hari ini antara lain: banner, air mineral selama tour, souvenir, transportasi AC, driver yang berpengalaman, tiket masuk, parkir dan makan 2x sesuai program. Sedangkan harga yang kami tawarkan juga sangat variatif.

Jogja Empat Roda sebagai perusahaan yang berdiri pada tahun 2009 sudah berpengalaman melayani berbagai customer wisata dari seluruh Indonesia. Selain menyediakan Paket Wisata Jogja 1 Hari, kami juga menyediakan Paket Tour Jogja 2 Hari 1 Malam, Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam, Paket Honeymoon Jogja sampai Rental Mobil di Jogja.

JOGJA EMPAT RODA

Jl. Palagan Tentara Pelajar Dus. Sedan, Sariharjo, Ngaglik, Sleman
Telepon/Whatsapp : 0815 6960 442
Telepon/SMS : 0819 0403 6114
Email : paketwisata.id@gmail.com

Tinggalkan komen

*

×
Halo, dengan PaketWisata ID. Ada yang bisa kami bantu?*