Paket 08 - Wisata Jogja

Paket Wisata 1 Hari Yogyakarta

Sunrise Punthuk Setumbu, Gereja Ayam, Candi Borobudur

Paket Wisata Jogja 1 Hari yang kami kemas dalam Paket 08 - Wisata Jogja ini akan mengunjungi beberapa tempat wisata populer di Magelang. Paket Tour Jogja 1 Hari ini sangat efektif bagi Anda yang tidak memiliki waktu libur yang panjang, mengisi liburan saat melakukan kunjungan kerja di Jogja, atau mengisi liburan bersama keluarga saat akhir pekan.

Paket tour Jogja 1 Hari pada Paket 08 - Wisata Jogja ini akan mengunjungi : Sunrise Punthuk Setumbu, Gereja Ayam dan Candi Borobudur di Magelang. Semua Paket Tour Jogja 1 hari ini akan kami tambahkanan trip untuk shopping tour ke beberapa pilihan menarik seperti bakpia, batik, perak, kaos, dan cokelat.

Berikut keterangan mengenai lokasi trip untuk Paket 08 - Wisata Jogja 1 Hari

Sunrise Puthuk Setumbu

Paket Wisata Puthuk Setumbu

Bagi para pecinta alam, tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati Sunrise Punthuk Setumbu. Ini adalah salah satu tempat wisata yang ada di Magelang, tepat sebelah barat daya Candi Borobudur di Magelang. Sayangnya, kebanyakan turis tidak tahu tempat ini. Banyak yang mengenal Magelang karena Candi Borobudur, yaitu Candi Budha terbesar di dunia. Namun, hanya sedikit yang tahu tentang Punthuk Setumbu.

Gereja Ayam

Keunikan bangunan terlihat dari bentuknya yang menyerupai ayam, yang kemudian dinamakan menjadi Gereja Ayam. Menariknya, bangunan ini terletak di kawasan bukit indah, yaitu Bukit Rhema. Ketinggian bukit tergolong tinggi, sehingga dari puncak bangunan terlihat pemandanganindah, termasuk panorama Candi Borobudur dari sudut pandang yang berbeda.Selain keunikan bentuk bangunan yang menjadikan orang-orang tertarik untuk mengunjungi bangunan tersebut adalah ingin mengetahui keadaan bangunan secara langsung. Berkunjung ke tempat ini pada saat cuaca cerah sangat menguntungkan, karena mampu menyajikan pesona yang tak ternilai. Selain itu, ada beberapa fakta unik lainnya yang dapat Anda ketahui.

Candi Borobudur

Candi Borobudur gagah berdiri dengan ketinggian hingga 42 meter dan memiliki 504 arca Budha. Dinding candi terpahat hingga 2.672 relief, dengan 1.460 merupakan relief kisah. Terdapat 4 kisah utama, 160 relief Karmawibangga, 120 relief kisah Lalita Wistara, 720 relief kisah Jataka dan Arwada, serta 460 relief Gandawyuda. Selain relief kisah juga terdapat relief dekoratif seperti relief kapal yang menggambarkan masyarakat Jawa sebagai pelaut. Kisah-kisah yang ada di pahatan relief candi dapat dipelajari dengan Anda mengelilingi candi searah dengan jarum jam. Menjelajahi candi dengan memutar searah jarum jam dimaksudkan untuk menghormati dan menjaga kesopanan.

Harga Paket 08 Wisata 1 Hari di Yogyakarta

  • 2 pax : Rp. 595.000/orang
  • 3 pax : Rp. 475.000/orang
  • 4-5 pax : Rp. 425.000/orang
  • 6-7 pax : Rp. 390.000/orang
  • 8-10 pax : Rp. 375.000/orang
  • 11-15 pax : Rp. 360.000/orang
  • 16-20 pax : Rp. 350.000/orang
  • 21-25 pax : Rp. 340.000/orang
  • 26-30 pax : Rp. 325.000/orang
  • >30 pax : Call / Whatsapp / Email

Harga Paket Wisata 08 sudah termasuk :

  1. Transportasi AC (Avanza, Innova, Isuzu Elf, Toyota Hiace, Medium Bus, Big Bus)
  2. 2x makan sesuai program
  3. Tiket dan parkir obyek wisata
  4. Air mineral selama tour
  5. Banner
  6. Perlengkapan P3K
  7. Souvenir
  8. Jeep Merapi (1 jeep untuk 4 orang)
  9. Tissue

Harga Paket Wisata 08 belum termasuk :

  1. Tiket Pesawat
  2. Biaya pengeluaran pribadi
  3. Akomodasi hotel
  4. Guide di lokasi wisata
  5. Biaya sewa perlengkapan snorkeling dan kebutuhan fotografi
  6. Asuransi perjalanan

Info Paket Wisata Jogja 1 Hari :

  1. Tour guide disediakan untuk rombongan/group diatas 10 orang
  2. Penjemputan bisa dilakukan di Bandara / Stasiun / Terminal / Hotel selama masih berada di wilayah Jogja.
  3. Private Tour tidak digabung dengan peserta lainnya
  4. DP minimal 30% dan pelunasan dilakukan sebelum tour dimulai
  5. Tarif paket wisata Jogja ini berlaku untuk wisatawan domestik
  6. Harga berubah apabila terjadi perubahan tarif tiket masuk tempat wisata, kenaikan BBM, dan kenaikan tarif hotel
  7. Jika Anda menginginkan paket wisata Jogja lainnya yang belum ada dalam Paket Tour Jogja kami, Anda bisa hubungi kami via email, whatsapp atau telepon
  8. Kebutuhan akan banner/obat-obatan khusus bisa Anda infokan maksimal 3 hari sebelum trip dimulai
  9. Usia balita (tarif 50%) dan diatas 5 tahun tarif normal
  10. Bagi yang membutuhkan baby stroller kami sediakan gratis

Paket Wisata Jogja yang kami tawarkan dalam paket 08 - Wisata Jogja ini bersifat private tour atau tidak digabung dengan tamu lainnya.  Fasilitas yang akan mendukung Paket Wisata Jogja 1 hari ini antara lain: banner, air mineral selama tour, souvenir, transportasi AC, driver yang berpengalaman, tiket masuk, parkir dan makan 2x sesuai program. Sedangkan harga yang kami tawarkan juga sangat variatif.

Jogja Empat Roda sebagai perusahaan yang berdiri pada tahun 2009 sudah berpengalaman melayani berbagai customer wisata dari seluruh Indonesia. Selain menyediakan Paket Wisata Jogja 1 Hari, kami juga menyediakan Paket Tour Jogja 2 Hari 1 Malam, Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam, Paket Honeymoon Jogja sampai Rental Mobil di Jogja.

JOGJA EMPAT RODA

Jl. Palagan Tentara Pelajar Dus. Sedan, Sariharjo, Ngaglik, Sleman
Telepon/Whatsapp : 0815 6960 442
Telepon/SMS : 0819 0403 6114
Email : paketwisata.id@gmail.com

PAKET WISATA LAINNYA :
Paket Selengkapnya
FORM PEMESANAN