Buka : 07.00 - 21.00
0815 6960 442 | 0817 7044 0340

Nuansa Sejuk dan Asri yang ditawarkan Air Terjun Randusari

Nuansa Sejuk dan Asri yang ditawarkan Air Terjun Randusari
5 (100%) 1 vote
Air Terjun Randusari

Air Terjun Randusari

Pergi ke tempat wisata yang masih perawan tentunya akan membuat siapa saja merasa senang. Tempat wisata alam yang seperti ini akan sangat mudah untuk Anda temukan di Kota Yogyakarta. Bagi traveler, pasti akan tertarik dengan wisata semacam ini. Salah satu wisata alam yang belum banyak terjamah adalah Air Terjun Randusari.

Akses Lokasi Menuju Air Terjun Randusari

Terletak di Kabupaten Bantul,lebih tepatnya di Dusun Rejosari, Desa Jatimulyo Kecamatan Dlingo. Untuk bisa mencapai lokasi wisata air terjun Randusari sendiri Anda bisa memilih jalur dari daerah Wonosari karena di sana Anda bisa mendapatkan akses yang cukup gampang. Setelah sampai di Desa Jatimulyo, jarak yang harus Anda tempuh masih beberapa ratus meter. Oleh sebab itu tempat ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa petualangan.Agar bisa lebih mudah menjangkau Air Terjun Randusari, lebih baik gunakan kendaraan pribadi.

Bila masih bingung mencari lokasi Air Terjun Radusari, Anda bisa menggunakan Google Map, dan mengikuti seluruh petunjuk arah di sana.

Fasilitas yang Nyaman untuk Anda Menikmati Keindahan Alam

Memang, tidak banyak fasilitas yang bisa ditemukan di sini. Namun jika yang Anda cari adalah toilet, gazebo, tempat parkir, hammock tetap bisa Anda temukan. Meskipun tidak banyak fasilitas wisata, di sanalah tempat yang cocok untuk Anda menikmati keindahan alam dan keasrian suasana dengan beristirahat di atas hammock atau di gazebo-gazebo yang telah disediakan pengelola tempat wisata.

Suasana Asri dan Sejuk akan Mengiringi Liburan Anda

Jangan Anda tanyakan bagaimana keindahan alam yang bisa Anda jumpai di sana. Keasrian tempat dan kesejukan udara sangat terasa ketika Anda berada di sana. Tidak hanya melihat keindahan air terjun, ada beberapa kegiatan yang umumnya bisa Anda lakukan bersama teman Anda.

Gemerik air yang akan menambah ketenangan ketika berada di sana memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pelancong.

Spot Indah nan Segar di Air Terjun Randusari

Ketika Anda hampir sampai ke tempat wisata yang satu ini, dijamin dari kejauhan Anda bisa merasakan segarnya air yang jatuh dari tebing. Suara gemuruh air akan membuat jiwa Anda tergugah dan ingin segera merasakan kesegaran air yang ada di sana. Anda yang memiliki jiwa petualangan pasti akan tertantang untuk menikmati track dan akan terbayarkan perjalanan Anda untuk bisa sampai ke tempat ini.

Artikel menarik lainnya :

Bukit Klangon Merapi, Gardu Pandang dengan pesona Alam Yogyakarta

Candi Plaosan, Penyatuan Cinta Hindu Dan Budha

Jangan khawatir atau takut tidak bisa menemukan spot foto yang menarik di air terjun Randusari. Lokasi wisata yang bisa dikatakan masih tersembunyi dan perawan ini menyediakan segala macam spot untuk Anda bisa mengambil gambar dengan indah di dampingi keindahan alamnya. Jadi, ketika mengunjungi Air Terjun Randusari, jangan lupa membawa kamera mumpuni dan mengecek ketersediaan baterai Anda.

Tentang Penulis
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0815 6960 442 | 0819 0403 6114 dan email : paketwisata.id@gmail.com.
  1. Pingback: Luweng Sampang, Air Terjun Wujud Keindahan Surga di Dunia -

Tinggalkan komen

*

×
Halo, dengan PaketWisata ID. Ada yang bisa kami bantu?*