Buka : 07.00 - 21.00
0815 6960 442 | 0817 7044 0340

Spot Selfie Terbaru Yogyakarta, Jurang Tembelan Kanigoro

Spot Selfie Terbaru Yogyakarta, Jurang Tembelan Kanigoro
4.5 (90%) 2 votes

Obyek wisata alam yang tersaji di Mangunan seperti tidak akan pernah habis. Pasti selalu saja ada wisata baru yang muncul di kawasan ini dari tahun ke tahun. Obyek wisata tersebut sudah pasti menjadi angin segar untuk banyak pihak, mulai dari masyarakat sekitar hingga pemerintah daerah. Jika Anda hobi berfoto selfie, salah satu pilihan tempat yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Jurang Tembelan Kanigoro.

Sama seperti wisata yang lainnya, Jurang Tembelan Kanigoro memberikan pemandangan alam yang begitu indah, selain itu di sini juga terdapat suasana pegunungan yang sejuk dan asri. Kawasan ini dapat menjadi alternatif bagi traveler yang datang ke Jogja dan ingin melihat wisata alam berbeda. Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang begitu indah, bahkan pemandangan alami yang bisa langsung menyegarkan pikiran. Pemandangan di kawasan ini hampir mirip dengan Puncak Mangunan karena lokasinya yang cukup berdekatan.

Spot Selfie Kekinian 

Tak hanya menawarkan pemandangan alam nan indah, Jurang Tembelan Kanigoro juga menawarkan tempat selfie yang lebih berbeda dari obyek wisata lain. di Jurang Tembelan Kanigoro terdapat tempat selfie yang berbentuk kapal serta perahu, spot selfie ini adalah daya tarik utama bahkan menjadi ikon dari destinasi wisata ini. Spot selfie terbuat dari bambu, biasanya wisatawan yang datang menyebutnya dengan nama Titanicnya Mangunan.

Berlatar belakang Pegunungan Sewu serta Sungai Ouo, sudah pasti akan menghasilkan gambar foto yang begitu indah. Ada juga tempat selfie lain yang bisa dimanfaatkan para pengunjung, untuk berfoto di sana, hanya dikenakan biaya seikhlasnya. Sekarang ini secara terus menerus pengelola melengkapi serta memperbaiki berbagai fasilitas yang ada. Tempat duduk baru juga dibangun, sehingga pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan dan kesegaran udara pegunungan.

Lokasi Jurang Tembelan Kanigoro 

Jurang Tembelan Kanigoro berlokasi di Ds Kanigoro, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Lokasi Jurang Tembelan Kanigoro berdekatan dengan Puncak Mangunan. Agar bisa sampai ke Jurang Tembelan Kanigoro, Anda hanya perlu mengikuti rute ke Puncak Mangunan sebelum masuk ke pintu gerbang Puncak Mangunan, ada pertigaan kecil, langsung saja ambil jalan ke kiri, untuk sampai di Jurang Tembelan Kanigoro dibutuhkan waktu 1 jam menggunakan kendaraan pribadi. Tidak banyak alat transportasi umum yang bisa digunakan untuk menuju ke Jurang Tembelan Kanigoro, sehingga lebih baik gunakan alat transportasi pribadi entah motor atau mobil.

Fasilitas Jurang Tembelan Kanigoro 

Ada berbagai fasilitas yang diberikan oleh pengelola Jurang Tembelan Kanigoro seperti dua gardu pandang, warung, tempat parkir dan gazebo. Saat mengunjungi tempat ini, usahakan menggunakan jaket karena udara di sekitar wisata begitu dingin, selain itu gunakan alas kaki yang benar-benar nyaman.

Tiket Masuk ke Obyek Wisata Jurang Tembelan

Sampai saat ini belum ada penarikan retribusi atau biaya yang dikeluarkan untuk tiket masuk ke Jurang Tembelan. Anda cukup mengeluarkan uang untuk parkir saja.

Mau ke sini dengan paket wisata dari kami ? Armada Jogja Empat Roda siap membantu Anda.  Tentu saja dengan sewa mobilnya dan tim yang sudah berpengalaman.

Rekomendasi tempat wisata lainnya :

Pantai Sadranan, Lokasi Snorkeling Baru di Kota Gudeg

Menikmati Wisata Alam Kebun Buah Mangunan Yogyakarta

Tentang Penulis
JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan jasa di bidang rental mobil, rental motor dan paket wisata di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan service terbaik untuk Anda. Hubungi kami di nomer telepon: 0815 6960 442 | 0819 0403 6114 dan email : paketwisata.id@gmail.com.

Tinggalkan komen

*

×
Halo, dengan PaketWisata ID. Ada yang bisa kami bantu?*