Floating Market Lembang Bandung, Kuliner Lezat di Pasar Terapung Unik

Floating Market Lembang Bandung

Lembang merupakan salah satu destinasi berlibur yang unik dan mengasyikkan, salah satu wisata yang ada di Lembang yang bisa anda kunjungi saat anda berada di Lembang yaitu Floating Market Lembang. Obyek Wisata yang satu ini memiliki karakteristik unik yang hampir sama dengan apa yang ada di Banjarmasin dengan pasar terapungnya atau di negeri Thailand dengan istilah Floating Market.

Tidak sedikit wisatawan yang menganggap Floating Market Lembang yang menyebut wisata ini jauh lebih menarik sebab selain pasar terapung yang unik. Dengan konsep menyerupai pasar terapung di Banjarmasin, Floating Market Lembang menawarkan keindahan wisata alam sekaligus wisata kuliner dengan suguhan menu bercitarasa tinggi. Bagi anda yang ingin berkunjung ke wisata ini, anda tidak perlu waktu yang lama untuk bisa sampai ke wisata yang satu ini. Untuk bisa menuju wisata ini, anda perlu menempuh waktu 1 jam dari pusat kota Bandung.

Floating Market Lembang, Sumber Foto : IG @msredribbon

Wisata Floating Market ini pertama kali diresmikan pada Desember 2012, meskipun baru 3 tahun namun wisata ini telah populer di seantero negeri bahkan hingga ke mancanegara. Jadi jangan heran jika anda berkunjung ke wisata ini, Anda akan menemukan pengunjung yang banyak. Dari data statistik yang ada, setiap tahunnya wisatawan yang berkunjung ke Wisata Floating Market selalu mengalami kenaikan.

Banyak faktor yang menyebabkan wisatawan menjadikan Floating Market Lembang menjadi salah satu tujuan wisata mereka. Salah satu faktor yang membuat wisatawan berkunjung ke tempat wisata ini yakni keunikan khas Floating Market Lembang yang berpadu dengan ragam fasilitas dan wahana modern yang menarik adalah alasan utama dibalik jumlah kunjungan wisatawan yang selalu ramai mengunjunginya.

Di tambah dengan tiket masuk yang murah menjadikan tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi, untuk bisa masuk ke Floating Market Lembang anda cukup membayar Rp 10.000 per orang. Dan yang unik pada wisata ini, tiket parkir mobil dapat Anda tukarkan dengan lemon tea, coffe latte  dan choco latte.

Dan yang terpenting meskipun wisata ini berdiri menggunakan konsep utama Floating Market, tapi Anda masih dapat menemukan wahana lain yang tak kalah menarik misalkan Taman Angsa dan Taman Kelinci. Di kedua taman ini, anda bisa secara langsung mengenalkan satwa kepada anak-anak. Selain bisa mengenalkan satwa pada anak anak, ditempat ini anda juga dapat memberi makan kelinci-kelinci lucu yang memang sengaja dibiarkan berkeliaran bebas.

Wahana lain selain Taman Angsa dan Taman Kelinci, tempat wisata ini juga meyediakan wahan lainnya yaitu Kampung Leuit. Di Kampung Leuit anda akan menemukan suasana pedesaan yang natural, seperti kebun buah, tanaman sayur organik dan hamparan persawahan. Di spot ini, anda juga dengan bebas memetik buah yang ada dikebun tersebut dan langsung bisa menikmatinya. Dan bagi anda yang hobi memancing, di Kampung Leuit  anda juga bisa menyalurkan hobi Anda dengan memancing belut

Tempat Wisata Lain yang patut Anda kunjungi:

Pantai Kutang, Anugerah Pantai Indah Tuhan di Lamongan
Pantai Kili, Surga Para Generasi Penyu Abu-abu, Sisik, Hijau dan Belimbing

Floating Market Lembang Bandung, Kuliner Lezat di Pasar Terapung Unik
4 (80%) 1 vote

Leave a Comment

*Please complete all fields correctly

Thanks!

Klik / Tap icon untuk chat via WhatsApp dengan admin kami